Senin, 02 November 2015 - 08:00:26 WIB
Orang Tua Almarhum Lili Ramdani Tetes Air Mata Terima Bantuan Dari Menteri Sosial
Author : M. Arpoda Nafiz Tampubolon
Kategori: Riau - [ 10213 ]


PEKANBARU,Ranews.com - Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa kunjungi posko evakuasi warga di Gedung PU Jalan SM Amin, yang terkena dampak asap akibat Kebakaran Lahan dan Hutan (Karlahut) di sebagian wilayah Sumatera. 

Pada kesempatan ini, Mensos juga menyerahkan bantuan kepada keluarga korban yang terkena dampak asap. Diantaranya kepada Mukhlis, orang tua korban almarhum Muhanum Anggriawati (12 th) yang meninggal pada 10 September 2015 lalu.

Selain itu, diberikan juga kepada Lili Wirmala orang tua dari almarhum Ramdani Lutfi (9 th) yang meninggal pada 21 Oktober 2015 lalu.Lili Wirmala orang tua dari almarhum Ramdani Lutfi saat menerima bantuan berupa uang senilai Rp15 juta, tak kuasa menahan air mata. Lili juga tampak beberapa kali mendekat air matanya.

Begitu juga dengan Mukhlis orang tua korban almarhum Muhanum Anggriawati ini juga terlihat masih merasakan kesedihan saat menerima bantuan dari Mensos.Selain dua perwakilan keluarga korban meninggal karena asap tersebut, turut menerima bantuan yakni, Nanda Febriani, istri dari almarhum M Ikbal Ali (31 th) 21 Oktober 2015 lalu. Serta Ari Syahputra anak dari almarhum Yurnalis (21 th) yang meninggal 23 Juli 2015 lalu.

Pada kunjungan Mensos Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman hanya diwakili Plt Sekdaprov Riau M Yafiz. Selain itu ada Walikota Pekanbaru Firdaus MT, Danrem 031/WB Brigjend TNI Nurendi, Kadinsos Riau Syafrudin, Kadiskes Riau Andra Syafril serta sejumlah undangan lainnya. (MC Riau)


Sumber:


    0 Komentar :



    Isi Komentar :
    Nama :
    Website :
    Komentar
     
     (Masukkan 6 kode diatas)