Senin, 02 November 2015 - 07:53:57 WIB
Kondisi Jembatan Sungai Piring Inhil Mengkhawatirkan
Author : M. Arpoda Nafiz Tampubolon
Kategori: Riau - [ 13105 ]


BATANG TUAKA,Ranews.com - Pengguna jalan yang melintasi jembatan di Kelurahan Sungai Piring, Kecamatan Batang Tuaka kini resah dan khawatir.Pasalnya, kondisi jembatan yang berada di Kelurahan Sungai Piring tersebut sudah mengkhawatirkan, dimana badan jembatan sudah melengkung dan penyangga jembatanpun kini sudah banyak yang hilang.

Jembatan yang berada tepat dijantung Kota Kecamatan Batang Tuaka tersebut kerap dijadikan tempat untuk bongkar muat material berupa pasir dan batu.Padahal jembatan itu merupakan satu satunya akses darat yang menghubungkan Kecamatan Gaung, GAS dan Batang Tuaka ke Tembilahan.

Ragil, seorang warga Teluk Pinang yang saban hari melintasi ruas jalan dan jembatan itu mengungkapkan keprihatinannya."Sudah lama bodi jembatan itu melengkung, kami khawatir setiap melintasinya, namun tidak ada akses lain, " ungkapnya, Sabtu (30/10).

Oleh karena itu, ia berharap pemerintah daerah untuk cepat tanggap agar kejadian robohnya jembatan Reteh tidak terjadi di Sungai Piring."Kami pinta pemda cepat tanggap, jangan sampai ambruk dan memakan korban jiwa," tukasnya. (MC Riau)


Sumber:


    0 Komentar :



    Isi Komentar :
    Nama :
    Website :
    Komentar
     
     (Masukkan 6 kode diatas)