Senin, 02 November 2015 - 07:37:23 WIB
Legislator Kecam Rencana Kenaikan Gas LPG 3 Kg Dalam Waktu Dekat
Author : M. Arpoda Nafiz Tampubolon
Kategori: Riau - [ 8489 ]


PEKANBARU,Ranews.com: Legislator Riau yang juga Ketua Komisi B membidangi masalah Perekonomian, Marwan Johanis sangat mengecam dan menyayangkan rencana Pemerintah dalam waktu dekat akan menaikkan Gas LPG ukuran 3 Kg.  Masyarakat dalam dihadapi berbagai musibah, mulai asap hingga keterpurukan ekonomi.

"Seharusya dalam kondisi keterpurukan saat ini, Pemerintahharus melindungi masyarakat.   Kalau tidak bisa menurunkan harga sembako, palingtidak mempertahankan, bukan malah menaikkannya", jelas Politikius Gerindra Dapil Kabupaten Kuantan Singingi ini.

Lebih tegas dikatakannya, kalau Pemerintah tidak bisa  melindungi masyarkat,untuk apa hadir di tengah masyarakat.  Tugas Pemerintah melayani dan pelindung masyarakat.   "Dalam kondisi musibah saat ini, dinaikkan pula Gas 3 Kg yang terang-terang untuk masyarakat kurang mampu.  Saya tidak setuju",jelasnya lantang.

Sesuai dengan rencana, kenaikan Gas LPG 3 Kg atau gas melon dari HET (Harga Eceran Tertiggi) sebelumya Rp 16.000 akan dinailkan sekitar Rp 2.000 atau Rp 3.000.  Sementara kondisi sekarang mengenai keberadan Gas di pasaran belum terkontrol dengan baik ditengah masyarakat, harga jual ada yang melebihi HET.  Bahkan sering terjadi kelangkaan. (MC Riau)


Sumber:


    0 Komentar :



    Isi Komentar :
    Nama :
    Website :
    Komentar
     
     (Masukkan 6 kode diatas)