Jumat, 30 Oktober 2015 - 09:03:38 WIB
Bupati Sukarmis Menghimbau masyarakat Agar Laksanakan Program KB
Author : M. Arpoda Nafiz Tampubolon
Kategori: Riau - [ 12518 ]


TELUKKUANTAN,Ranews.com  - Bupati Kuantan Singingi, H.Sukarmis mengimbau seluruh warga Kabupaten Kuansing untuk melaksanakan program Keluarga Berencana (KB). Bupati mengatakan dengan program KB yang menganjurkan dua anak cukup dapat menekan angka pertumbuhan penduduk.

Hal ini disampaikannya saat memberi sambutan pada acara pencanangan Bhakti Sosial TNI KB Kesehatan tingkat Kabupaten Kuansing yang dipusatkan di Desa Kasang, Kecamatan Kuantan Mudik, Kamis (29/10/2015) pagi.

Pencanangan bhakti sosial TNI KB Kesehatan ini kata Bupati, dilakukan guna merangsang warga mengikuti program KB ini demi kepentingan keluarga di masa depan.

"Dengan dilaksanakannya ini guna meningkatkan cakupan pelayanan yang berkualitas dalam program pemberdayaan kesejahteraan keluarga, KB dan kesehatan sebagai upaya mendukung MDGs 2015," ujarnya.Kedepan, Sukarmis mengajak seluruh keluarga agar memperhatikan aspek kebutuhan ekonomi.

Dengan punya anak yang cukup, menurutnya tidak akan berpengaruh terhadap kondisi kehidupan keluarga.Adapun kegiatan yang dilaksanakan melalui pencanangan TNI KB Kesehatan ini, antara lain, pelayanan KB gratis untuk seluruh masyarakat, dan pelayanan serta pengobatan gratis. (MC Riau)


Sumber:


    0 Komentar :



    Isi Komentar :
    Nama :
    Website :
    Komentar
     
     (Masukkan 6 kode diatas)