Jumat, 30 Oktober 2015 - 07:26:18 WIB
Mansyur Akui Komisi D DPRD Riau Adakan Pertemuan dengan Dinas Bina Marga
Author : M. Arpoda Nafiz Tampubolon
Kategori: Riau - [ 8713 ]


PEKANBARU,Ranews.com– Walau sebagian anggota Komisi D DPRD Riau membantah adanya pertemuan yang dilakukan dengan pihak Bina Marga, terkait pembangunan Jalan Yos Sudarso, Rumbai, Pekanbaru, namun ada anggota Komisi D DPRD Riau yang mengakui adanya dilakukan pertemuan tersebut.

Pertemuan tersebut diakui oleh Mansyur, salah seorang anggota Komisi D DPRD Riau yang ikut dalam pertemuan yang digelar bebeberapa waktu lalu, setelah pimpinan DPRD Riau memerintahkan komisi melakukan rapat hearing dengan SKPD mitra kerja masing-masing komisi.

“Kita memang ada melakukan pertemuan dengan Dinas Bina Marga, itu adalah untuk membahas tentang anggaran yang mereka gunakan untuk perbaikan jalan tersebut,” kata Mansyur, Kamis (29/10/2015).

Dikatakan Mansyur, terkait pembahasan anggaran tersebut, pihaknya mendukung dinas Bina Marga menyelesaikan perbaikan jalan itu. Angka Rp 32 miliar sebelumnya tersedia untuk pembangunan jalan Yos Sudarso tersebut tetap sama, baik di APBD murni atau perubahan 2015. Karena itu, persoalan anggaran yang sudah terpakai tersebut biar diselesaikan oleh pihak Bina Marga hingga selesai pengerjaan jalan itu.

“Perbaikan jalan itu saat ini kan sedang berjalan, biar saja dulu, nanti kita lihat hasilnya, seberapa besar serapannya hingga akhir,” kata dia.

Diakuinya, saat itu pihaknya tidak ada membahas masalah teknis pengerjaan jalan tersebut, yang sebelumnya sempat menjadi perdebatan di Komisi D, dimana sebelumnya Komisi D tidak setuju jika pembangunan jalan tersebut dibangun dengan sistim overlay atau pelapisan yang dilakukan Bina Marga.(Tribunpekanbaru.com)


Sumber:


    0 Komentar :



    Isi Komentar :
    Nama :
    Website :
    Komentar
     
     (Masukkan 6 kode diatas)