Rabu, 16 Mei 2018 - 12:17:16 WIB
Aksi Penyerangan Yang Terjadi di Mapolda Riau
Author : M. Arpoda Nafiz Tampubolon
Kategori: Politik - [ 2660 ]


PEKANBARU,RAnews.tv-Aksi penyerangan yang terjadi di Mapolda Riau, Rabu 16 Mei 2018 pagi ini, juga menimbulkan korban dari kalangan jurnalis yang biasa melakukan peliputan di lokasi kejadian. Keduanya dikabarkan mengalami luka ringan.


Keduanya adalah Rian yang merupakan kontributor TVOne dan Madi dari MNC Group. Tidak hanya itu, salah seorang petugas Kepolisian berpangkat  Komisaris Polisi (Kompol) bernama  Varid juga mengalami luka ringan setelah ditabrak mobil yang digunakan pelaku dalam melancarkan aksinya.

Dalam aksinya, para pelaku menggunakan Sebuah mobil Toyota Avanza Warna putih dengan nopol BM 1502 RO. Begitu masuk dalam pekarangan Mapolda Riau, mobil itu langsung menabrak petugas kepolisian yang berseragam.

Bahkan wartawan yang bisa meliput di Mapolda Riau juga, ikut jadi korban. Menurut informasi, sebelumnya direncanakan akan digelar konferensi pers tentang pengungkapan kasus narkoba.

Hingga saat ini setuasi dilokasi kejadian masih dijaga ketat oleh petugas kepolisian. Begitu motif penyerangan, sejauh ini belum bisa dipastikan.

Menurut salah seorang saksi mata di lokasi kejadian, kejadian itu bermula ketika mobil Avanza putih itu menerobos masuk pekarangan Mapolda Riau. Beberapa saat kemudian, kedua pelaku tampak keluar dari mobil dan melakukan aksi pengancaman dengan mengacungkan parang. Petugas Kepolisian mengambil tindakan dan melumpuhkan kedua pelaku.

Sebelumnya, saksi mata lainnya, Endang, juga mengaku menyaksikan Avanza putih itu putih masuk menerobos melalui gerbang Mapolda Riau dari arah Jalan Jenderal Sudirman. Beberapa saat kemudian, aksi tembak-menembak pun langsung terjadi.


Sumber: riau24.com


    0 Komentar :



    Isi Komentar :
    Nama :
    Website :
    Komentar
     
     (Masukkan 6 kode diatas)