Rabu, 16 Mei 2018 - 12:13:27 WIB
Petugas Kepung Sejumlah Rumah di Belakang Mapolda Riau
Author : M. Arpoda Nafiz Tampubolon
Kategori: Politik - [ 3233 ]


PEKANBARU,RAnews.tv- Suasana yang sempat tenang di sekitaran Mapolda Riau di Jalan Sudirman Pekanbaru, kembali tegang pada Rabu 16 Mei 2018 menjelang siang ini. Aparat bersenjata lengkap tampak bersama-sama mengepung sejumlah rumah, yang berada di belakang Mapolda Riau, tepatnya di Jalan Gajahmada.

Menurut informasi yang dirangkum di lapangan, pengepungan dilakukan karena diduga ada salah seorang pelaku penyerangan di Mapolda Riau, yang bersembunyi di salah satu rumah tersebut.

Pengepungan terjadi mulai dari Mapolda Riau hingga ke Kantor Ditreskrimsus Polda Riau yang berada di Jalan Gajah Mada. Setiap warga yang berada di lokasi, langsung diperiksa.

Hingga berita ini dirilis, pengepungan masih berlangsung.

Seperti dirilis sebelumnya, aksi penyerangan tiba-tiba terjadi di Mapolda Riau sekitar pukul 09.15 WIB tadi. Dalam aksi tersebut, pelaku menerobos masuk ke Mapolda Riau dengan menggunakan sebuah mobil Avanza warna putih Nopol BM 1502 RO. Dua pelaku dikabarkan tewas setelah dilumpuhkan petugas. Selain itu, dua wartawan juga ikut menjadi korban. Keduanya adalah Rian yang merupakan kontributor TVOne dan Madi dari MNC Group. Dalam kejadian itu, keduanya dikabarkan mengalami luka ringan.


Sumber: riau24.com


    0 Komentar :



    Isi Komentar :
    Nama :
    Website :
    Komentar
     
     (Masukkan 6 kode diatas)