Rabu, 16 Mei 2018 - 12:02:51 WIB
Ipda Auzar Meninggal Ditabrak,Berusaha Halangi Mobil Penyerang Mapolda Riau
Author : M. Arpoda Nafiz Tampubolon
Kategori: Riau - [ 2851 ]


PEKANBARU,RAnews.tv-Ipda Auzar, seorang petugas Polda Riau, akhirnya menghembuskan nafas terakhir pada Rabu 16 Mei 2018. Ia tewas setelah ditabrak mobil yang digunakan para penyerang Mapolda Riau, pada pagi tadi.


Beberapa saat setelah kejadian, Ipda Auzar sempat dilarikan ke RS Bhayangkara Polda Riau di Jalan Kartini untuk mendapatkan perawatan. Namun Yang Maha Kuasa berkehendak lain, nyawa korban tak bisa diselamatkan lagi.

Perihal meninggal Ipda Auzar, dibenarkan Kapolda Riau Irjen POl Nandang. "Satu anggota kami meninggal dunia, dua lagi luka-luka, " katanya kepada wartawan.

Meninggal Ipda Auzar juga disikapi dengan rasa sedih bagi mereka yang mengenal sosok almarhum semasa hidup. Seperti dituturkan Said Mufti Alaydrus, dalam akun Facebooknya, semasa hidup Ipda Auzar dikenalnya sebagai muazin dan imam yang baik. Karena itu, ia mendoakan semoga almarhum wafat dalam kondisi husnul khatimah.

Ungkapan duka juga ditanggapi Irwan E Siregar. Dikatakan, dirinya sering melakukan salat berjamaah bersama almarhum. Biasanya almarhum sering melaksanakan salat berjamaah di Masjid Akramunnas Kampus Universitas Riau di Jalan Ronggowarsito atau di Masjid Al Falah Jalan Sumatera, jauh sebelum masjid tersebut diperbarui seperti sekarang ini. *


Sumber: riau24.com


    0 Komentar :



    Isi Komentar :
    Nama :
    Website :
    Komentar
     
     (Masukkan 6 kode diatas)