Selasa, 15 Mei 2018 - 12:52:51 WIB
Bupati Pelalawan Sebut Ini Penyebab Rendahnya Serapan APBD Pelalawan
Author : M. Arpoda Nafiz Tampubolon
Kategori: Riau - [ 2469 ]


RAnews.tv- Bupati Pelalawan mengakui rendahnya serapan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Pelalawan tahun 2018. Hingga minggu pertama Mei 2018, baru berkisar 15 persen.

"Iya benar, baru segitu serapan APBD Kita. Ada beberapa penyebabnya, dari evaluasi kita," katanya, beberapa waktu yang lalu kepada Riau24.com.

Karena itu juga menjadi salah satu alasan mutasi dilakukan. "Alasan OPD, ketidaksinkronan antara pejabat di OPD itu yang jadi penyebab lambannya serapan APBD kita," imbuh Bupati Hjarris.

Alasan ini juga yang menyebabkan Bupati Harris mengambil kebjikan, untuk meminta usulan dari pimpinan OPD, siapa-siapa yang bisa ditunjuk sebagai pejabat eselon III dan IV di OPD tersebut.

"Makanya kita minta usulan dari OPD, siapa yang bisa bekerja. Kedepan, tidak ada alasan ketidaksinkronan ini lagi oleh OPD," tegas Bupati Pelalawan HM. Harris.

Bupati Harris meyakini, usai pelantikan pejabat eselon III dan IV beberapa waktu yang lalu, serapan APBD Pelalawan akan segera ter realisasi.


Sumber: riau24.com


    0 Komentar :



    Isi Komentar :
    Nama :
    Website :
    Komentar
     
     (Masukkan 6 kode diatas)