Selasa, 15 Mei 2018 - 11:19:20 WIB
Ronaldo Mendukung Keputusan Manajemen Tim Asal Spanyol Untuk Mendatangkan Neymar
Author : M. Arpoda Nafiz Tampubolon
Kategori: Sport - [ 3594 ]


Madrid,RAnews.tv - Mantan pemain Real Madrid, Ronaldo Luis Nazario, mendukung keputusan manajemen tim asal Spanyol itu untuk mendatangkan Neymar. Menurutnya, pemain Paris Saint-Germain itu bakal cocok di Los Blancos.
Ronaldo menilai Neymar tidak akan mengalami kendala jika bergabung dengan Madrid. Tapi, dia tidak yakin hal itu bakal terjadi dalam waktu dekat.
Neymar dan Real Madrid kini memang sering disandingkan. Meskipun belum sampai semusim bermain di PSG, Neymar disebut sudah hendak pindah karena tidak betah. Neymar dikabarkan sedang didekati Real Madrid.
Banyak yang menilai Neymar akan cocok dengan gaya bermain Madrid. Apalagi, dia juga punya pengalaman bermain di La Liga bersama Barcelona.
"Saya tidak memutuskan apa pun yang akan terjadi untuk Real Madrid. Saya hanya mengikuti kabar ini di media. Saat ini saya juga masih belum dikonfirmasi lagi," ucap Ronaldo yang kini jadi brand ambassador Madrid.
Ronaldo sebenarnya tidak yakin Madrid bisa mendatangkan Neymar di bursa transfer awal musim 2018/19. Sebab, pemain berusia 26 tahun merupakan aset penting bagi PSG. Selain itu, Neymar secara teknis juga sangat dibutuhkan oleh PSG.
Namun, peluang Madrid untuk membeli Neymar bukan berarti sama sekali tertutup.
"Saya tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan. Meskipun Madrid punya sejarah telah mendatangkan banyak pemain mahal. Jika dikonfirmasi, maka saya bilang Neymar akan cocok dengan profil permainan Madrid," tandas Ronaldo.


Sumber: bola.com


    0 Komentar :



    Isi Komentar :
    Nama :
    Website :
    Komentar
     
     (Masukkan 6 kode diatas)