Selasa, 15 Mei 2018 - 11:13:46 WIB
Pemain Jadi Rekrutan Pertama Steven Gerrard di Rangers
Author : M. Arpoda Nafiz Tampubolon
Kategori: Sport - [ 2855 ]


Glasgow,RAnews.tv - Manajer Rangers, Steven Gerrard, mendapatkan rekrutan pertamanya dengan membawa gelandang Burnley, Scott Arfield. Pemain asal Kanada itu mendapatkan pujian dari Gerrard sebagai pemain berbakat yang sangat bersaing di lini tengah.

Arfield sebelumnya memang memulai karier di Skotlandia bersama Falkirk sebelum bergabung dengan Huddersfield dan kemudian Burnley. Ia kini merupakan andalan Timnas Kanada meski sempat memperkuat Timnas Skotlandia junior.

Gerrard merasa sangat gembira mendapatkan jasa pemain berusia 29 tahun itu untuk bergabung dengan klub yang akan ditanganinya. Pujian pun mengalir dari mulut mantan pemain Liverpool itu terhadap rekrutan pertamanya tersebut.

"Saya sangat senang bisa mendapatkan Scott Arfield untuk skuat musim depan. Ia adalah seorang gelandang berbakat yang kompetitif, yang mampu berkompetisi di level tinggi di Premier League dan bersama Timnas Kanada," ujar Gerrard seperti dilansir The42.

Gerrard tampak begitu gembira dengan merekrut Scott Arfield sebagai pemain pertamanya sebagai manajer. Ia pun mengaku sangat senang bisa memulai proses pembangunan tim yang akan diasuhnya pada musim depan.

"Rasanya juga menyenangkan karena kami bisa memulai proses pembangunan kembali begitu cepat setelah akhir musim. Ada begitu banyak yang harus dilakukan karena kami ingin membangun kampanye kami di Liga Europa yang akan dimulai pada awal Juli. Scott adalah yang pertama dan saya menantikan untuk bekerja sama dengannya dan yang lain yang akan datang untuk memperkuat skuat ini," tegas Gerrard.


Sumber: bola.com


    0 Komentar :



    Isi Komentar :
    Nama :
    Website :
    Komentar
     
     (Masukkan 6 kode diatas)