Selasa, 17 April 2018 - 13:15:15 WIB
Alasan Mourinho Tarik Keluar Pogba Saat Manchester United Kalah
Author : Adek Rudi Hidayat
Kategori: Internasional - [ 2660 ]


Manchester,RAnews.tv- Manajer Manchester United (MU), Jose Mourinho menolak menyalahkan Paul Pogba sebagai biang keladi kekalahan 0-1 dari West Bromwich Albion (WBA). Mourinho mengatakan, ia mengganti Pogba saat pertandingan itu bukan karena sang pemain bermain buruk.

Mourinho mengatakan, Pogba bukan satu-satunya pemain Manchester United yang bermain buruk dalam pertandingan yang berlangsung di Old Trafford tersebut.Lagipula, Pogba sudah mendapat kartu kuning, jadi dia berada di posisi yang lebih sulit dari rekan-rekannya," ujar Mourinho terkait alasannya mengganti Pogba, seperti dilansir Manchester Evening News.

Lebih lanjut, Mourinho menilai, jika ia memaksakan Pogba bermain sampai akhir, hal itu akan merugikan Manchester United. Pasalnya, Pogba akan bermain lebih hati-hati karena ia sudah mendapat kartu kuning.

"Anda tidak bisa bermain dengan satu pemain yang tak bisa membuat pelanggaran," kata Mourinho.Lagipula, Pogba sudah mendapat kartu kuning, jadi dia berada di posisi yang lebih sulit dari rekan-rekannya," ujar Mourinho terkait alasannya mengganti Pogba, seperti dilansir Manchester Evening News.

Lebih lanjut, Mourinho menilai, jika ia memaksakan Pogba bermain sampai akhir, hal itu akan merugikan Manchester United. Pasalnya, Pogba akan bermain lebih hati-hati karena ia sudah mendapat kartu kuning.

"Anda tidak bisa bermain dengan satu pemain yang tak bisa membuat pelanggaran," kata Mourinho.

Beri Manchester City Gelar

MU sendiri takluk berkat sebiji gol Jay Rodriguez pada menit 73. Pogba ditarik keluar pada menit ke-58 dan digantikan Anthony Martial.

Kekalahan ini membuat gelar juara Liga Inggris dipastikan menjadi milik Manchester City.

Pasalnya, MU tak lagi bisa mengejar torehan 87 poin milik Manchester City. Dengan sisa lima pertandingan lagi, MU hanya bisa memetik poin maksimal 86 lantaran saat ini MU mengoleksi 71 poin.


Sumber: liputan6.com


    0 Komentar :



    Isi Komentar :
    Nama :
    Website :
    Komentar
     
     (Masukkan 6 kode diatas)