Senin, 16 April 2018 - 11:49:26 WIB
All New Honda Vario 125 dan Vario 150,Daftar Harga:
Author : Adek Rudi Hidayat
Kategori: Nasional - [ 2087 ]


Jakarta,RAnews.tv- Honda Vario 125 dan 150 mengalami ubahan total. PT Astra Honda Motor (AHM) selaku agen tunggal merek sepeda motor Honda mengklaim telah menyematkan beragam fitur terbaru sehingga lebih canggih dan sporti. 

Presiden Director AHM Toshiyuki Inuma menyebut, dengan penyematan pengembangan berbagai teknologi dan fitur terbaru pada Honda Vario series, maka AHM kembali memperkuat citra sebagai motor skutik dengan fitur dan teknologi terbaik di kelasnya.Beragam penyematan fitur dan teknologi canggih kini melengkapi desain terbaru dari all newHonda Vario 150 dan 125. Kami yakin ini akan memberikan pengalaman berkendara sehari-hari yang lebih menyenangkan,” klaim Inuma saat peluncurannya di Hotel Holiday Inn Kemayoran, Jakarta, Senin (16/4/2018).

Sementara itu, Executive Vice President Director AHM Johannes Loman mengatakan, kehadiran all new Vario 150 dan 125 tebaru tak lepas dari pasar sepeda motor di Indonesia terus berkembang setiap tahun. 

“Seiring berjalannya waktu dengan beragam keinginan serta harapan konsumen, kami konsisten untuk terus menghadirkan berbagai produk sepeda motor yang disesuaikan dengan bermacam gaya hidup masyarakat Indonesia serta layanan purna jual yang siap menjaga sepeda motor Honda kesayangannya tetap terjaga prima,” ujar Johannes.

Untuk memberikan pilihan all new Vario 150 dilengkapi dengan empat pilihan warna yaitu warna Exclusive Matte Black, Exclusive Matte Red, Exclusive Matte Silver dan Exclusive White. 

Sementara untuk all new Vario 125 ditawarkan dengan lima pilihan warna yaitu Advance Black dan Advance White Blue untuk tipe varian CBS dan tiga tipe CBS ISS yaitu Advance Black, Advance White Red dan Advance Red. 

"Vario ini ditargetkan satu (1) juta unit per tahun, komposisinya 600 ribu unit untuk 125 dan 400 ribu unit untuk 150," tuturnya.

Soal harga, untuk all new Vario 150 dijual Rp 22,5 juta, sedangkan all new Vario 125 tipe CBS dilepas dengan banderol Rp 19,9 juta dan all new Vario 125 tipe CBS ISS dibanderol lebih mahal yaitu Rp 19,9 juta. Semua harga ini dijual dengan status on the road Jakarta.


Sumber: liputan6.com


    0 Komentar :



    Isi Komentar :
    Nama :
    Website :
    Komentar
     
     (Masukkan 6 kode diatas)