Sabtu, 14 April 2018 - 15:22:36 WIB
Kawasaki Z900RS Cafe Debut di IIMS 2018
Author : M. Arpoda Nafiz Tampubolon
Kategori: Otomotif - [ 8772 ]


JAKARTA,RANEWS.TV- Kawasaki Z900RS Cafe akan dirilis di Tanah Air. Informasi tersebut dikabarkan akun instagram @iims_id dan diunggah ulang oleh @kawasaki_kudus.

"Pada ajang IIMS 2018 nanti, Z900RS Café akan tampil perdana kepada publik sebagai daya tarik pecinta otomotif bergaya klasik. Selain itu juga hadir Kawasaki W175 yang juga mempunyai gaya retro." tulis @iims_id.

Melansir dari situs resmi Kawasaki, motor ini diciptakan untuk menghormati pendahulunya, Kawasaki Z1 yang mengusung desain serupa. Karena itulah pabrikan asal Jepang ini membidik motorist yang mencari motor berkarakter dan kaya sejarah.

Aura retro pun begitu melekat dengan Kawasaki Z900RS Cafe. Terlihat dari keseluruhan desain yang cenderung membulat mulai dari lampu, tangki, sampai buritan motor yang berbentuk layaknya buntut lebah.

Selain itu, spionnya pun berbentuk lingkaran dan dipadukan dengan half fairing. Part tersebut membedakan Kawasaki Z900RS Café dengan saudaranya, Kawasaki Z900RS.

Meski datang dengan desain klasik, Kawasaki Z900RS Cafe dilengkapi berbagai fitur terkini. Tengok saja suspensi depannya yang menggunakan upside-down berdiameter 41mm. Sementara di bagian belakang terdapat Horizontal Back-link yang dikombinasikan dengan gas-charged shockbreaker.

 


Sumber:


    0 Komentar :



    Isi Komentar :
    Nama :
    Website :
    Komentar
     
     (Masukkan 6 kode diatas)