Sabtu, 14 April 2018 - 15:11:38 WIB
Ciri Pria Diam-Diam Jatuh Cinta pada Anda
Author : M. Arpoda Nafiz Tampubolon
Kategori: Lifestyle - [ 3424 ]


JAKARTA,RANEWS.TV- Cinta akan menemukan jalannya. Ya, bagaimanapun Anda berusaha menutupinya, perasaan jatuh cinta tidak dapat disembunyikan.

Apa karena perasaan malu dan canggung? Jangan khawatir, dilansir dari yourtango.com, Sabtu (14/4/2018), berikut ini adalah beberapa tanda dari pria yang jatuh cinta kepada Anda secara diam-diam. Penasaran?

1. Ia mengagumi keunikan Anda

Reaksi kimia yang disebabkan dalam pikiran akan menjatuhkan penilaian dan membuat Anda hanya melihat bagian terbaik dari pasangan. Apapun itu, kebiasannya, bahkan kekurangannya.

Ketika secara diam-diam ada seorang pria yang jatuh cinta, ia akan menerima kekurangan Anda tanpa syarat. Ia justru akan mendorong Anda untuk lebih menerima dan mencintai diri sendiri.

Pria ini melihat Anda dengan cara tertentu. Bahkan mungkin Anda sendiri belum pernah melihat diri sendiri dengan caranya, menarik bukan tanda dari seorang pria yang sedang jatuh cintaini?

2. Ia memiliki kerapuhan emosional

Di antara tanda-tanda jatuh cinta yang lain, ada kerapuhan emosional dari pria tersebut. Jatuh cinta akan menimbulkan kerentanan dan perasaan yang sebenarnya tidak disukai oleh kaum pria.

Ketika pria ini bersama Anda, ia mungkin akan merasa stres dengan mudah. Ia akan menunjukkan kecemburuannya dan rasa paranoid ketika Anda akan meninggalkannya.

Hal ini bukan berarti Anda melakukan sesuatu yang salah, ia hanya sedang berjuang untuk mengatur emosinya. Tidak semua pria menunjukkan tanda ini, namun tidak sedikit yang melakukannya.

3. Ada koneksi yang dalam

Ya, cinta melibatkan koneksi yang dalam. Hal ini berarti pria tersebut memperbolehkan Anda untuk melihat lebih banyak tentang dirinya.

Ia akan membawa Anda pada teman, rekan kerja, dan keluarganya. Pria yang jatuh cinta akan membawa Anda memasuki kehidupannya untuk potensi hubungan jangka panjang.

Peningkatan kehadirannya juga berarti peningkatan status hubungan Anda. Seorang pria tidak berinvestasi pada wanita yang tidak mereka sukai.


Sumber:


    0 Komentar :



    Isi Komentar :
    Nama :
    Website :
    Komentar
     
     (Masukkan 6 kode diatas)