Sabtu, 17 Maret 2018 - 13:29:25 WIB
Lokasi Murid SD Lolos dari Penculikan, Sepi dan Jarang Dilewati
Author : Adek Rudi Hidayat
Kategori: Riau - [ 3997 ]


DUMAI,RAnews.tv- Kasus dugaan penculikan murid SD masih didalami pihak Polres Dumai. Untung sang anak bernama Sifa itu berhasil lolos dari aksi kejahatan. Lantas bagaimana lokasi tempat anak berusia 10 tahun itu lolos?

Berbekal informasi dari keluarga korban. Keluarga korban menyebutkan seingat Sifa nama jalan ia berha­sil lolos adalah Jalan Rawa Sari. Jalan itu disebutkan berada di sebelah Restoran Artabella, Jalan Raya Bukit Datuk. Namun setelah dicek ke lokasi tidak ada nama di jalan tersebut. Jalan yang ada di sebelah restoran itu adalah Jalan Tunas Makmur.

 Jalan itu tampak sepi dan jarang dilewati masyarakat, apalagi jalan itu hanya Jalan tanah. Satu jam diperhatikan hanya sekitar tiga kendaraan yang melintas. Memang di ujung jalan ada perumahan, namun perumahan itu memiliki jalan lain sebagai jalan keluar. Masyarakat lebih memilih Jalan Biringin Patra untuk menuju ke jalan besar, karena sudah diaspal.

 Kondisi sepi di jalan itu, memang cukup rawan terjadinya tindak kriminal, mungkin ini juga alasan pelaku membawa korban ke lokasi tersebut. Tidak ingin salah, Riau Pos kembali mendatangi rumah korban untuk menunjukkan foto lokasi. Sifa tampak melihat secara seksama dan akhirnya memastikan itu jalan tempat ia berhasil lolos dari pelaku.

“Benar Om di situ, Sifa lari saat orang yang menggunakan sepada motor jenis Revo itu menelepon,” terangnya. Saat itu, Sifa mengaku berusaha berontak hingga akhirnya dipukul dan lari ke jalan besar. “Orang itu tidak mengejar,” ujarnya.

 Tokoh pemuda Dumai Deni Kurniawan meminta agar aparat kepolisian melakukan tindakan agar pelaku bisa tertangkap. Kasat Reskrim Polres Dumai AKP Awaluddin mengatakan pihaknya sudah memeriksa korban.“Pasti kami proses,” tutupnya.


Sumber: Riaupos.co


    0 Komentar :



    Isi Komentar :
    Nama :
    Website :
    Komentar
     
     (Masukkan 6 kode diatas)