Jumat, 16 Maret 2018 - 21:21:13 WIB
Pelatih Persebaya Ungkap Alasan Tak Rekrut Striker Asing
Author : Adek Rudi Hidayat
Kategori: Sport - [ 5744 ]


Surabaya,RAnews.tv - Persebaya Surabaya berencana mengandalkan dua penyerang lokal, Rishadi Fauzi dan Ricky Kayame, untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2018.

Pelatih Persebaya, Angel Alfredo Vera, berkali-kali menegaskan tidak berniat mendatangkan striker asing jika bukan pilihannya. Menurut Alfredo, Persebaya hanya akan menggunakan striker asing bila pemain Argentina yang diincarnya bersedia gabung.Ki

"Kalau tidak bisa dapatkan yang sesuai dengan keinginan, saya pikir tidak perlu ada pemain asing lain. Apalagi pemain lokal yang kami miliki sudah cukup mumpuni. Dua penyerang kami juga cukup produktif selama tampil di turnamen pramusim," terang pelatih asal Argentina tersebut, kepada Bola.com, Jumat (16/3/2018). 

Alfredo cukup percaya diri dengan para pemain lokal yang dimilikinya, termasuk para gelandang. Alfredo tak hanya mengandalkan dua penyerang untuk urusan mencetak gol. Eks pelatih Persipura itu juga menugaskan gelandangnya untuk mengambil inisiatif menyarangkan bola ke gawang lawan bila ada kesempatan.

Optimisme Alfredo tampaknya tak berlebihan. Selain Rishadi dan Ricky yang kerap dipasang bergantian, Persebaya masih memiliki Misbakus Solikin, Fery Pahabol, Oktavianus Fernando, dan Rendi Irwan.

Keempatnya menjadi gelandang yang kerap menjadi solusi ketika barisan depan Persebaya Surabaya mengalami kebuntuan. "Sepak bola sekarang tidak hanya bertumpu pada penyerang untuk mencetak gol," ujar Alfredo.


Sumber: bola.com


    0 Komentar :



    Isi Komentar :
    Nama :
    Website :
    Komentar
     
     (Masukkan 6 kode diatas)