Selasa, 13 Maret 2018 - 10:21:01 WIB
Siswa SMAN 4 Peringkat 6 Duta Pendidikan Indonesia
Author : Adek Rudi Hidayat
Kategori: Riau - [ 10491 ]


PEKANBARU,RAnews.tv- Siswa SMAN 4 Pekanbaru Bagastra Khoosy Anakariksi berhasil meraih peringkat 6 dalam ajang pemilihan Duta Pendidikan Indonesia tingkat nasional yang dilaksanakan di Bandung beberapa waktu lalu.

Bagastra Khoosy Anakariksi berhasil masuk enam besar dari 77 peserta yang diikuti oleh 34 provinsi se-Indonesia.

Bagastra Khoosy Anakariksi berharap ke depannya bisa membangkitkan dunia pendidikan di Riau. Dan harus terus bersemangat, bekerja sama dalam memajukan pendidikan khususnya di Provinsi Riau.

“Saya sangat bangga dan senang bisa mendapat peringkat 6 menjadi Duta Pendidikan Indonesia tingkat nasional perwakilan dari Provinsi Riau,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala SMAN 4 Pekanbaru Hj Yan Khoriana MPd menuturkan, ajang kompetisi dalam pemilihan Duta Pendidikan Indonesia tingkat nasional merupakan program yang sangat luar biasa dalam mencerdaskan anak bangsa. Keberhasilan Bagastra Khoosy Anakariksi, bukan hanya membawa bangga nama sekolah, tatapi juga membanggakan Provinsi Riau. Karena dalam ajang pemilihan Duta Pendidikan Indonesia diikuti oleh 77 peserta dari 34 Provinsi di Indonesia.

Hj Yan Khoriana MPd berharap agar Bagastra Khoosy Anakariksi yang berhasil meraih peringkat 6 menjadi Duta Pendidikan Indonesia bisa memberikan kontribusi dalam memajukan dunia pendidikan di Provinsi Riau.

“Banyak siswa di SMAN 4 Pekanbaru yang berprestasi, baik itu akademik mau pun non akademik. Untuk itu, saya mengimbau agar kemampuan-kemampuan yang dimiliki oleh siswa bisa terus diasah. Dan sekolah akan terus mendukung serta memberikan semangat. Keberhasilan atau prestasi yang didapat oleh siswa di SMAN 4 Pekanbaru tentu tidak terlepas dari dukungan semua pihak seperti guru maupun orangtua,” ujarnya.


Sumber: Riaupos.co


    0 Komentar :



    Isi Komentar :
    Nama :
    Website :
    Komentar
     
     (Masukkan 6 kode diatas)