Selasa, 13 Maret 2018 - 10:16:32 WIB
Vanesha Prescilla Main Film Teman tapi Menikah
Author : Adek Rudi Hidayat
Kategori: Nasional - [ 12231 ]


RAnews.tv- Aktris yang tengah naik daun, Vanesha Prescilla mengungkapkan alasannya mau terlibat dalam film Teman tapi Menikah. Dara manis ini mengaku sangat mengidolakan cerita hidup dari Ayudia Bing Slamet dan Ditto yang akhirnya diangkat ke film tersebut.

“Banyak alasan aku terlibat, yang pertama adalah cerita mereka itu hit banget pas aku SMA (Sekolah Menengah Atas),” kata Vanesha Prescilla, Senin (12/3).

Perempuan 18 tahun itu menilai bahwa cerita hidup Ayudia dan Ditto sangat menggemaskan. Sebab, berawal dari persahabatan akhirnya menikah. Tetapi, itu terjadi setelah perjalanan panjang.

“Cerita mereka unik, bayangkan Ditto yang menyimpan perasaannya pada sahabat. Akhirnya setelah lama mereka bisa bersatu, banyak cerita menarik di dalamnya,” jelasnya.

Vanesha menambahkan, sebelum terlibat film Teman tapi Menikah dirinya belum mengenal Ayudia dan Ditto. Dia hanya tahu cerita kedua insan tersebut. Baru lah usai ditawari film ini dirinya menjalin komunikasi dengan Ayudia dan Ditto. Pertemuan itu dimanfaatkannya untuk mendalami karakter Ayudia. “Sebelumnya belum kenal, tapi tahu cerita mereka. Makanya buat pendalaman karakter aku banyak ngobrol sama Ayudia. Aku juga menerima masukan dia gimana meranin karakternya,” ucapnya.

Film Teman tapi Menikah, Vanesha beradu akting dengan Adipati Dolken (Ditto). Film diangkat dari novel dengan judul yang sama ini disutradarai Rako Prijanto. Selain kedua bintang di atas, yang terlibat adalah Iqbaal Ramadhan, Beby Tsabina, Denira Wiraguna, dan Rendi Jhon Pratama.


Sumber: Riaupos.co


    0 Komentar :



    Isi Komentar :
    Nama :
    Website :
    Komentar
     
     (Masukkan 6 kode diatas)