Selasa, 13 Maret 2018 - 10:11:43 WIB
MP Cabut Undian Program Belanja Hoki
Author : Adek Rudi Hidayat
Kategori: Riau - [ 8963 ]


PEKANBARU,RAnews.tv - Mal Pekanbaru (MP) melakukan pencabutan program undian belanja hoki MP Card periode VIII, Jumat malam (9/3).

Pencabutan hadiah ini dihadiri  Dinas Sosial Provinsi Riau yang diwakili R Ronald Armis SP, Notaris Fransiskus Djoenardi, pihak kepolisian diwakili Arif Rahman Chaniago beserta seluruh jajaran manajemen Mal Pekanbaru.

Manager Marketing PT Bima Sakti Pertiwi atau Mal Pekanbaru Reza Budi mengatakan, undian kali ini khusus ditujukan untuk para member MP Card, MP Card Kids, dan tenant  berupa hadiah 10 voucher belanja senilai Rp500 ribu untuk member yang beruntung serta uang tunai senilai Rp500 ribu bagi 10 tenant.

Selain itu juga, ada 5 unit smartphone Samsung J2 Prime yang diberikan untuk member MP Card yang beruntung dan juga uang sebesar Rp1 juta bagi lima tenant Mal Pekanbaru. Bahkan satu unit Samsung Tab A with S Pen 10 juga disediakan untuk member MP Card, dan uang tunai Rp3 juta untuk satu tenant.

“Selain undian MP Card Mal Pekanbaru, kami juga telah mempersiapkan penarikan undian bagi pengguna mamber MP Card Kids yang beruntung mendapatkan 10 tabungan pendidikan senilai Rp500 ribu,” katanyaa.

Mal Pekanbaru juga melakukan penarikan grand prize untuk belanja hoki tahap V dan VIII yang sudah berlangsung 1 Maret 2017-28 Februari 2018 mampu mengumpulkan 1.003.024 nomor undian.  Untuk berhak mendapatkan dua unit motor Yamaha Aerox bagi dua member MP Card yang beruntung serta uang tunai sebesar Rp5 juta untuk masing-masing tenant, lalu 1 unit mobil Suzuki Swift untuk seorang member MP Card, dan uang tunai Rp15 juta untuk satu tenant  yang beruntung.

Untuk member MP Card yang beruntung mendapatkan grand prize dua unit sepeda motor Yamaha Aerox 125 cc atas nama Suwandy dan Dewu Yusicha. Sedangkan tenant yang beruntung mendapatkan uang tunai senilai Rp 5 juta yaitu GJ Selular dan Master Gold. Member MP Card yang beruntung mendapatkan satu unit mobil Suzuki Swifr yaitu A Hasan As Ari Rambe serta untuk tenant yang beruntung mendapatkan uang tunai Rp15 juta yaitu Toko Charles Ponsel.

Nantikan juga undian belanja hoki periode IX yang berlangsung 1 Maret 2018 hingga 28 Februari 2019 yang diberikan khusus untuk member MP Card dan MP Card Kids.

‘’Bagi yang belum memiliki member MP Card dan MP Card Kids dapat dilihat di Instragram dan website Mal Pekanbaru,” tutupnya.


Sumber: Riaupos.co


    0 Komentar :



    Isi Komentar :
    Nama :
    Website :
    Komentar
     
     (Masukkan 6 kode diatas)