Senin, 12 Maret 2018 - 10:41:55 WIB
250 Murid SD Al-Rasyid Wisuda Tahfiz Alquran
Author : Adek Rudi Hidayat
Kategori: Riau - [ 13929 ]


PEKANBARU,RAnews.tv- Sebanyak 250 murid SD Al-Rasyid, Jalan Rawa Insani, Kecamatan Merpoyan Damai, Sabtu (10/3) melaksanakan wisuda tahfiz Alquran jus 30, 29 dan 1 angkatan V yang dilaksanakan di Hotel Grand Central Pekanbaru.

Dalam wisuda tahfiz tersebut dihadiri Plt Wali Kota Pekanbaru Ayat Cahyadi, Kepala Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru yang diwakili Kabid SD Darisman. Adapun murid-murid yang diwisuda ini terdiri murid kelas satu hingga kelas enam. Wisuda kali ini dianggap murid telah melampaui batas memahami dan menghafiskan Alquran.

Pihak sekolah merasa bangga dan senang dengan kemampuan anak didik dalam menghafal Alquran dan mereka hafalkan melebihi ekspetasi dari pihak sekolah. Wisuda tahfiz Alquran ini, sebagai bentuk penghargaan dan penghormatan bagi anak didik yang sudah Alquran setelah menyelesaikan hafalan satu hingga tiga jus dengan memberikan sertifikat.

Kepala SD Al-Rasyid Pupung Safari Muslim SE berharap, anak didik yang sudah menghapal Alquran ini dapat lebih meningkatkan kembali hafalannya dan dapat menerapkan di lingkungan serta  di tengah masyarakat tempat mereka tinggal.


Sumber: Riaupos.co


    0 Komentar :



    Isi Komentar :
    Nama :
    Website :
    Komentar
     
     (Masukkan 6 kode diatas)