Sabtu, 24 Februari 2018 - 22:19:38 WIB
Juventus Masih Butuh Sihir Dybala
Author : Adek Rudi Hidayat
Kategori: Sport - [ 5937 ]


Turin,RAnews.tv - Gelandang Juventus, Miralem Pjanic, menilai timnya masih membutuhkan sihir Paulo Dybala di lapangan. Pjanic juga memberikan penilaiannya soal Blaise Matuidi yang baru bergabung dengan Bianconeri pada awal musim ini.

Matuidi langsung bisa beradaptasi di Juventus dan menjadi bagian penting lini tengah Bianconeri. Pjanic pun mengaku tak terkejut dengan kualitas pemain asal Prancis itu.

"Apakah Matuidi mengejutkanku? Tidak, aku sudah tahu kualitas dia sebelumnya," kata Pjanic kepada Premium Sport.

"Dia pemain agresif, yang memberi kami banyak bantuan dalam hal fisik. Dia sangat membantuku, dia terintegrasi ke dalam tim dengan baik dan langsung menjadi pemain penting."

Pjanic juga membahas soal Dybala. Pemain asal Argentina itu absen dalam beberapa laga terakhir, termasuk saat menghadapi Tottenham Hotspur di Liga Champions. Dalam laga yang berakhir imbang 2-2 itu, Juventus kurang kreatif dan membutuhkan pemain lincah seperti Dybala.

"Kembalinya Dybala? Tentu kepulangannya akan sangat berharga bagi kami. Kami berharap dia akan siap sepanjang sisa musim ini. Kami membutuhkan kualitasnya," Pjanic menambahkan.

Statistik Dybala

Dybala sendiri sudah membela Juventus dalam 29 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Pemain 24 tahun itu juga menyumbangkan 17 gol dan lima assist.


Sumber: liputan6.com


    0 Komentar :



    Isi Komentar :
    Nama :
    Website :
    Komentar
     
     (Masukkan 6 kode diatas)