Selasa, 13 Februari 2018 - 13:26:13 WIB
Zulkarnain Resmi Jadi Anggota DPRD Pekanbaru
Author : Adek Rudi Hidayat
Kategori: Riau - [ 6862 ]


PEKANBARU,RAnews.tv- Akhirnya kursi Fraksi PPP di DPRD Kota Pekanbaru, kembali penuh. Kursi ini lama kosong, karena salah seorang kadernya  Said Usman Abdulah yang maju pada Pilwako Pekanbaru kalah dan menyatakan mundur dari DPRD, sekaligus  tidak lagi menjadi wakil rakyat.

Melalui proses panjang dan hingga akhirnya diputuskan  Zulkarnain SAg resmi dilantik menjadi anggota DPRD Pekanbaru lewat rapat paripurna di DPRD Pekanbaru, Senin (12/2).  Zulkarnain akan bertugas sampai akhir periode yang tersisa lebih kurang 1,5 tahun lagi.

Dengan dilantik menjadi anggota dewan, Zulkarnain bertekad akan menjalankan amanah sebagai anggota dewan, dan akan memaksimalkan waktu yang ada untuk menjadi penyambung aspirasi masyarakat di Pemerintahan, untuk di realisasikan. “Saya akan komit, dan tidak mau Lukai hati masyarakat,” katanya usai pelantikan.

Rapat Paripurna pelantikan Zulkarnain SAg ini, dipimpin langsung Wakil Ketua DPRD Pekanbaru Sigit Yuwono ST, didampingi Wakil Ketua lainnya Jhon Romi Sinaga SE, serta anggota dewan lainnya. “Alhamdulillah, pelantikannya berjalan lancar hari ini (hari ini, red) dan kita berharap bisa segera menjalankan tugasnya,” kata Sigit Yuwono menaruh harapan.

Dalam paripurna pelantikan ini, Wali Kota Pekanbaru Dr H Firdaus ST MT diwakilkan oleh Wakil Wali Kota Pekanbaru Ayat Cahyadi SSi, serta pejabat Pemko lainya. “Semoga dapat bekerja sama dengan pemerintah dengan baik, dan sama-sama dalam membangun Kota Pekanbaru,” kata Ayat.


Sumber: Riaupos.co


    0 Komentar :



    Isi Komentar :
    Nama :
    Website :
    Komentar
     
     (Masukkan 6 kode diatas)