Selasa, 20 Februari 2018 - 08:17:17 WIB
Pencemaran Nama Baik, ANak Pejabat Pemerintah Prov. Riau Lapor Pemuda Ini ke Polisi
Author : Adek Rudi Hidayat
Kategori: Nasional - [ 22220 ]


Pihak Korban sudah melayangkan surat kepada Pihak Polres Pekanbaru, Selasa (20/2/2018) hari ini. Surat ini perihal laporan terhadap dugaan tindak pidana pencemaran nama baik di Facebook. Korban menuntut kebenaran terkait status yang diduga menghina korban di Facebook dengan menyebarkan foto korban di Akun Facebook di Group Gay di Pekanbaru. 

Informasi tribun, akun Facebook atas nama Maulana Ibrahim membagikan kiriman di laman Facebook Gay Pekanbaru, Senin (19/2/2018) kemarin. Ia membagikan kiriman itu sembari menulis "Ada yang kenal ini orang?".

Sementara Korban yang merupakan anak salah satu pejabat di Pemerintahan Provinsi Riau ini merasa gerah dan tercemar nama baiknya oleh pelaku, langsung melaporkan kasus ini ke Polres Pekanbaru dan ditemani pengacara keluarga selasa pagi.

“Pagi ini sudah ada laporan dari korban atas tindakan pencemaran nama baik dan beserta ancaman di kolom message facebook kepada orangtua korban oleh pelaku, untuk foto dan identitas pelaku sudah kami kantongi”, terang Kapolresta pekanbaru Kombes Susanto, Selasa (20/02/2018). Pelaku melanggar Pasal 27 ayat (3) UU ITE atas tuduhan pencemaran nama baik beserta ancaman dengan hukuman hingga 6 Tahun penjara.


Sumber: liputan6.com


    0 Komentar :



    Isi Komentar :
    Nama :
    Website :
    Komentar
     
     (Masukkan 6 kode diatas)