Selasa, 13 Februari 2018 - 13:12:44 WIB
Dr Firdaaus MT Akan Cuti Dari Jabatan Sebagai Wali Kota Pekanbaru, Ia Akan Mulai Bertarung Dalam Pi
Author : Adek Rudi Hidayat
Kategori: Riau - [ 9727 ]


PEKANBARU,RAnews.tv - Mulai 15 Februari hingga 24 Juni mendatang, Dr Firdaaus MT  akan cuti dari jabatan sebagai Wali Kota Pekanbaru. Ia akan mulai bertarung dalam Pilkada Riau 2018.

Selama Firdaus cuti,  Wakil Wali Kota Pekanbaru Ayat Cahyadi akan mengisi posisinya sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Pekanbaru. Ayat Cahyadi sendiri mengaku telah menerima surat penunjukan dirinya sebagai Plt Wali Kota Pekanbaru dari Pemprov Riau yang disampakan oleh Kabag Pemerintahan dan Asiten I Bidang Pemerintahan Setko Pekanbaru.

Dalam surat tersebut, ujar Ayat, selain diamanahkan untuk menjalani tugas wali kota, ia juga ditugaskan untuk bisa menjaga stabilitas politik dan efektivitas penyelenggaraan pemerintahan di Kota Pekanbaru.

“Kami hanya menjalankan tugas. Jadi, menjadi Plt Wali Kota Pekanbaru ini tidak ada yang spesial,” ujarnya, kemarin.

Ayat menyebutkan, selama menjabat Plt Wali Kota Pekanbaru, ia akan berupaya agar program-program yang sudah berjalan bisa lebih dimaksimalkan kembali. “APBD kan juga sudah disahkan, tinggal bagaimana berjalan dengan baik. Yang jelas, sukseskan pilkada dan jalankan program-program yang sudah ada dengan baik lagi,” katanya.

Dalam pada itu, tersisa dua hari lagi sebelum Firdaus memulai cutinya. Firdaus sendiri belum mengosongkan rumah dinas wali kota di Jalan Ahmad Yani. Termasuk kendaraan dinas.

“Yang jelas sebelum 15 Februari, rumah rakyat yang selama ini kami tempati bersama keluarga akan segera dikosongkan. Tanggal 13 atau 14 Februari, sudah kami kosong kan,” kata Wali Kota Pekanbaru Firdaus beberapa waktu lalu.

Ketua DPC Partai Demokrat Pekanbaru ini yakin Ayat Cahyadi akan mampu mengembang tugas sebagai Plt wali kota selama ia cuti kampanye.

“Saya yakin dan percaya Pak Ayat bisa melaksanakan tugas di pemerintahan. Beliau sudah tahu apa yang bakal dikerjakan selama saya cuti kampanye,” urainya.


Sumber: Riaupos.co


    0 Komentar :



    Isi Komentar :
    Nama :
    Website :
    Komentar
     
     (Masukkan 6 kode diatas)