Selasa, 13 Februari 2018 - 12:17:32 WIB
Penantian 12 Tahun Berakhir, Lexus LS 500 Resmi Hadir di Indonesia
Author : Adek Rudi Hidayat
Kategori: Otomotif - [ 7053 ]


Jakarta,RAnews.tv - Lexus resmi menghadirkan sedan mewah terbarunya, LS 500 di Tanah Air. Dengan kehadiran model barunya ini, Lexus Indonesia optimistis akan menjadi salah satu mobil premium terbaik di pasar otomotif dalam negeri.

Menurut GM Lexus Indonesia, Adrian Tirtadjaja, setelah melakukan debut di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 beberapa waktu lalu, dan menjadi debut pertama di Asia, Lexus LS 500 telah memberikan definisi baru tatanan kendaraan super mewah.

"Dengan perubahan yang signifikan, yaitu perubahan konsep Function into Emotion, Performance into Passion, dan Technology into Imagination, Lexus LS 500 merupakan jawaban atas penantian selama 12 tahun," jelas Adrian dalam siaran pers,ditulis Selasa (13/2/2018).

Lexus LS 500 hadir dengan memberikan pengalaman kemewahan tertinggi dalam berkendara.

Dengan tiga kunci utama, yaitu Eksklusif, Emosional, dan Inovasi, bakal mampu mengekspresikan pengalam terbaik bagi pengendara. Sisi eksklusif sedan Lexus LS 500, merujuk pada performa mobil kelas dunia dalam hal keamanan dan ramah lingkungan.

Merek mewah Toyota ini akan menghadirkan dua tipe terbaik, yaitu LS 500 dan LS 500h (hybrid), yang keduanya merupakan tipe teratas.

"Sengaja kami memilih dua tipe terbaik saja untuk memenuhi kebutuhan konsumen premium Indonesia, yang selalu menginginkan kendaraan terbaik atau tipe tertinggi," pungkas Adrian.

Untuk spesifikasinya, Lexus LS 500 melengkapi kehadirannya dengan 20 inci resonator wheels terbaru dan legroom terluas di kelasnya. Selain itu, mobil ini juga dilengkapi Motorized Rear Seat Entertainment System, 24 buah speaker Mark Levinson dengan 3D showering effect, Rear Seat Control Monitor, dan Quilted Seat with Semi Aniline Upholstery.

Selain itu terdapat pula fitur Smart Air Suspension, 24.4 inci multi-colored Head Up Display, dan All Seats Massage with Heat Function merupakan penampilan yang pertama di dunia.

Untuk harganya memang tidak disebutkan dengan pasti, namun jika merujuk pada harga yang diberikan saat GIIAS 2017, model ini bakal dibanderol sekitar Rp 3,5 miliar on the road (OTR) Jakarta.


Sumber: liputan6.com


    0 Komentar :



    Isi Komentar :
    Nama :
    Website :
    Komentar
     
     (Masukkan 6 kode diatas)