Selasa, 13 Februari 2018 - 11:18:09 WIB
Terima Surat Mencurigakan, Menantu Trump Dilarikan ke RS
Author : M. Arpoda Nafiz Tampubolon
Kategori: Internasional - [ 2469 ]


Menantu Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump, Vanessa, dilarikan ke rumah sakit di New York hari Senin (12/2/2018) sebagai tindakan pencegahan setelah sebuah paket mencurigakan dikirimkan ke rumah keluarganya.

Donald Trump Jr, suami Vanessa dan juga pembela Trump yang dikenal blak-blakan, menyebut pengiriman paket berupa surat berisi bubuk yang tidak teridentifikasi itu sebagai insiden yang menjijikkan. Paket tersebut sebenarnya ditujukan kepadanya, dilansir dari AFP.

“Bubuk tersebut telah dites dan ternyata tidak berbahaya,” kata juru bicara kepolisian kepada AFP.


Media-media AS melaporkan surat tersebut berisi bubuk berwarna putih.

Secret Service atau Pasukan Pengamanan Presiden AS mengatakan sedang menyelidiki pengiriman paket tersebut.

Amplop berisi bubuk putih sempat menyebarkan teror di AS beberapa tahun lalu sebab bubuk tersebut berisi virus anthrax yang mematikan.

“Syukurlah Vanessa dan anak-anak saya aman dan tidak terluka setelah insiden menakutkan yang terjadi pagi ini,” cuit Trump Jr dalam akun media sosial Twitter-nya. “Sangat menjijikkan mengetahui individu tertentu memilih mengekspresikan pandangannya melalui tindakan yang sangat mengganggu,” tambahnya.

Saudara perempuannya, Ivanka Trump yang bekerja sebagai penasehat presiden di Gedung Putih, mengatakan terus memikirkan saudara iparnya itu.

“Tak seorangpun layak ditakut-takuti seperti ini. Tidak ada alasan untuk itu,” cuitnya.

NBC News melaporkan Vanessa dilarikan ke rumah sakit New York Presbyterian-Weill Cornell Medical Center sebagai tindakan pencegahan dan tidak ada indikasi korban yang terluka dan tanda-tanda bahwa bubuk tersebut berbahaya.

Trump Jr dan saudaranya, Eric Trump, tinggal di New York dan menjalankan bisnis properti keluarga setelah ayah mereka dilantik sebagai Presiden AS pada Januari tahun lalu.


Sumber: CNBC Indonesia


    0 Komentar :



    Isi Komentar :
    Nama :
    Website :
    Komentar
     
     (Masukkan 6 kode diatas)